0

Jam Tangan Bertabur Berlian

Labels:




Antara Seni, Teknology, Inovation, Elegan di campur menjadi satu dalam sebuah maha karya yang begitu Indah. Akhir bulan Juni lalu, Fasworld kembali menghadirkan maha karya yang elegan,  Teiwe Lovely Diamond adalah arloji sekaligus perhiasan yang layak menambah koleksi arloji berharga dengan bagian berlian bergerak yang terdapat di permukaan jam, yang membuat karakter berlian yang sangat mewah.

Teiwe Lovely Diamond menggunakan kaca kristal blue sapphire di bagian depan dan belakang, sehingga seluruh sumbu kwarsa yang terletak di tengah-tengah dapat dilihat secara tembus pandang dari posisi kiri maupun kanan. Ditambah dengan 8 butir bola berlian yang dapat bergulir, sehingga berlian-berlian dapat bergerak mengikuti gerakan tangan.

selain itu pula, bentuk yang menyerupai hati membuat jam tersebut tambah cantik, dan bentuk hati itu di lapisi berlian pula. 

Untuk mengetahui Keistimewaan Teiwe Lovely Diamond dan berapa harga yang di tawarkan untuk jam bertabur berlian tersebut, silahkan kunjungi :  http://www.thefastworld.com/welcome/product_detail/314/Teiwe_Lovely_Diamond



sumber : www.thefastworld.com







0 comments:

Posting Komentar