0

10 Hari Samsung Galaxy S Terjual 200 Ribu Unit

Labels:


SEOUL - Pembunuh iPhone telah datang, setidaknya demikian yang dikatakan oleh Samsung. Pasalnya, penjualan ponsel cerdas mereka yang terbaru, yaitu Galaxy S atau i9000 sukses besar di Seoul.

Menurut laporan koran lokal, yang dikutip GSM Arena, Selasa (6/7/2010), penjualan Galaxy S di Korea Selatan sudah menembus 200 ribu unit dalam waktu 10 hari saja. Tidak mengherankan Samsung begitu optimis bisa mengalahkan Apple di negaranya sendiri.




Kendati saat ini iPhone 4 belum masuk ke negara Ginseng tersebut, tapi sebagai perbandingan penjualan iPhone 3GS hanya terjual 800 ribu unit. Padahal ponsel cerdas itu sudah dirilis di Korsel sejak akhir tahun lalu.

Galaxy S akan menjadi senjata untuk market leader di pasar smartphone. Alasannya, telepon pintar yang diklaim bisa membuat pemiliknya lebih pintar tersebut berbasis platform android buatan Google. Kemampuan komputasinya pun didukung prosesor Snapdragon 1 GHz dari Qualcomm yang merupakan prosesor terbaik untuk smartphone saat ini.

Sementara fitur lainnya yang juga tak kalah menawan adalah kamera 5 megapiksel, GPS, bluetooth 3.0, wifi, Android dengan layar Super Amoled 4 inci dan prosesor aplikasi 1GHZ yang menampilkan video HD.



0 comments:

Posting Komentar