0

Download Minitab 11

minitab
Minitab adalah paket statistik. Ini dikembangkan di Pennsylvania State University oleh peneliti Barbara F. Ryan, Thomas A. Ryan, Jr, dan Brian L. perkumpulan pada tahun 1972. Minitab mulai sebagai versi ringan dari OMNITAB, sebuah program analisis statistik dengan NIST.
Minitab didistribusikan oleh Minitab Inc, sebuah perusahaan swasta yang berkantor pusat di State College, Pennsylvania, dengan anak perusahaan di Coventry, Inggris (Minitab Ltd) Paris, Perancis (Minitab SARL) dan Sydney, Australia (Minitab Pty).
Hari ini, Minitab seringkali digunakan dalam hubungannya dengan implementasi Six Sigma, CMMI dan metode proses lainnya statistik berbasis perbaikan.
Minitab 15, versi terbaru dari perangkat lunak, tersedia dalam 6 bahasa berbeda (Inggris, Perancis, Jerman, Korea, Cina Sederhana, dan Spanyol).
Minitab menghasilkan dua produk lainnya yang melengkapi Minitab 15 [1]. Kualitas Trainer; paket eLearning yang mengajarkan alat statistik dan konsep dalam konteks peningkatan kualitas yang terintegrasi dengan Minitab 15 untuk secara bersamaan mengembangkan pengetahuan statistik pengguna dan kemampuan untuk menggunakan perangkat lunak Minitab; dan Kualitas Companion 3, alat yang terintegrasi untuk mengelola Six Sigma Lean Manufacturing dan proyek-proyek yang memungkinkan Minitab 15 data yang akan dikombinasikan dengan manajemen proyek dan alat-alat pemerintahan dan dokumen.
Minitab adalah program Komputer Yang dirancang untuk Artikel melakukan Pengolahan statistik. Minitab mengkombinasikan kemudahan penggunaan Microsoft Excel layaknya Artikel Baru kemampuannya melakukan analisis statistik Yang Kompleks. Saat Suami Beta terbaru Minitab adalah 14,2, Yang dirilis 18 Mei 2005. Minitab Kendali versi berharga US $ 1.195; terdapat pula Beta Khusus Pelajar / Mahasiswa Yang dilengkapi Buku teks statistik.
Minitab seringkali digunakan dalam Implementasi transovarial perbaikan Six Sigma.

0 comments:

Posting Komentar