0

Chris John Bantah Gantung Sarung Tinju

Labels:

Chris John (VIVAnews/Zika Zakiya)
VIVAnews - Chris John santai menanggapi permintaan istrinya, Anna Maria Megawati, yang menginginkannya pensiun. Juara dunia tinju kelas bulu WBA ini mengaku masih ingin terus bertarung.

Anna sempat menegaskan bahwa suaminya akan pensiun jika pertarungan opsional melawan petinju asal Argentina Fernando Saucedo kembali batal. Pembatalan tarung melawan Saucedo, yang rencananya akan digelar 26 Juli 2010, adalah kali kedua. Seharusnya pertarungan tersebut dilakukan di Bali, 22 Mei 2010.

Pertarungan tersebut harus ditunda untuk kali kedua setelah Chris John mengalami cedera tulang rusuk kanan usai melakukan sparring partner, pekan lalu. Chris John pun harus istirahat setidaknya enam pekan.

Ketika ditanya keinginan istrinya untuk pensiun, Chris John menganggapnya sebagai kekhawatiran yang berlebihan. Namun, Chris John mengaku belum ingin menggantung sarung tinju.
"Saya sudah dengar kabar itu, dan menurut saya itu hanyalah kekhawatiran yang berlebihan. Pikiran agar saya istirahat dan berhenti bertarung bisa saya maklumi, karena itu kekhawatiran istri terhadap suaminya. Cedera seperti ini adalah resiko yang harus saya hadapi," ujar petinju yang memiliki gelar Super Champion tersebut saat menggelar konferensi pers di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis 15 Juli 2010.

Chris John sendiri masih berambisi untuk bisa menghadapi Saucedo, yang rencananya diundur hingga November 2010 mendatang.

"Saat ini saya hanya fokus untuk memulihkan kondisi agar bisa kembali bertarung (lawan Saucedo). Saya masih ingin terus bertarung," tutup petinju yang dijuluki The Dragon tersebut.







0 comments:

Posting Komentar