0

Download Portable Converter Avi to Mpeg

Avi ke MPEG adalah media bebas utilitas konversi untuk Windows OS. Mengkonversi semua jenis file video (avi, divx, XviD, wmv, mp4, 3gp, mov, flv, mkv) ke dalam file film mpeg. Avi ke MPEG adalah gratis untuk penggunaan pribadi dan tidak mengandung malware atau adware.

Avi adalah format kontainer yang dapat mengandung audio dan video. Avi adalah salah satu format yang paling populer untuk file video hari ini. MPEG (atau mpg) adalah standar universal format kompresi yang didukung secara default pada sistem operasi yang paling hari ini.Dengan Avi ke MPEG Anda dapat video output material baik -mpeg 1 atau mpeg-2, Anda dapat memilih salah satu output standar 5 preset kualitas (dari rendah ke yang luar biasa), Anda dapat memilih frame rate, aspek rasio dan ukuran video (resolusi) mpeg file dikonversi. Avi ke MPEG mendukung beberapa konversi, output folder pengguna didefinisikan dan konversi dapat dihentikan sementara kapan saja.
Avi ke MPEG berisi opsi preview sehingga Anda dapat menggosok melalui video Anda sebelum mengubahnya.
Untuk itu informasi untuk memeriksa lebih Avi MPEG online user manual.
Avi ke MPEG adalah program bebas. Hal ini diuji dan terbukti stabil dan tanpa bug utama. Namun, penulis Avi untuk perangkat lunak MPEG tidak dapat bertanggung jawab terhadap semua kerusakan atau kerugian yang disebabkan oleh penggunaan perangkat lunak ini.
Jika Anda menemukan software ini berguna silahkan memberitahu teman Anda tentang hal ini sehingga dapat menjangkau lebih banyak pengguna. Sebuah link pada situs atau blog Anda akan sangat dihargai.
Untuk men-download Avi ke MPEG menggunakan link di bawah.
-------------------------------------------------- ---
Versi sekarang: 3.0.1.132
Tanggal rilis: 2010/09/02.
Catatan: Jika Anda memiliki versi lebih rendah dari 2.2.31.129 upgrade sangat dianjurkan
Sistem Operasi: Windows XP, Windows Vista, Windows 7
Instalasi type: installer Setup atau versi portabel.
Ukuran file: 4,50 mb


Klik di sini untuk men-download Avi ke MPEG Versi Portable v3.0

0 comments:

Posting Komentar