0

Esia, Operator Program Bundling Favorit

Labels:


Esia juga meraih Most Favourite Innovation CDMA Services pada ajang Selular Award ketujuh.
Hape Esia Online (telecominformatics.com)
Esia, brand CDMA miliki Bakrie Telecom (BTel), baru saja dinobatkan sebagai operator CDMA favorit dengan layanan paling inovatif (Most Favourite Innovation CDMA Services) dan sebagai operator favorit untuk program bundling (Most Favourite Bundling Program) pada ajang Selular Award ketujuh.
Namun, sejumlah penghargaan terbaik masih didominasi oleh operator-operator besar. Lihat saja Telkomsel yang didapuk menjadi Best GSM operator dan Best Operator of The Year, dan Flexi sebagai Best CDMA operator.

Selain itu, diketahui Indosat sebagai Best Customer Care, dan XL sebagai Best Mobile Data Service, Best BlackBerry Service, dan Best CSR.


Operator medioker seperti Axis cukup mendapatkan Best Marketing Program. Sementara 3 (Three) tidak mendapatkan satu penghargaan pun tahun ini.

Sedangkan untuk kategori produk ponsel, merk lokal masih milik Nexian. Sementara, untuk merk global, Nokia masih mendominasi dengan Best Music Phone (Nokia X6), Best Valuable Phone (Nokia C3), Best Mobile Office Phone (Nokia E72), dan Best Phone of The Year (Nokia E72).

Untuk penilaian kategori operator, sebagian besar menggunakan polling SMS dengan metode one man one vote dan melibatkan 1.424 pembaca Majalah Selular di seluruh Indonesia dengan jumlah total SMS yang masuk adalah 7.534 SMS.

Sedangkan untuk penilaian produk, Selular menggunakan panel dari tim editor dengan menggunakan standar penilaian yang telah terukur dan teruji.


0 comments:

Posting Komentar