0

Setelah Memfitnah, Densus 88 Bunuh Aktivis Islam !

Foto Yuki Wantoro diambil menggunakan handphone 
kakaknya Yudi Mansur, pada tanggal 19 Agustus 2010
SOLO - Dikutip dari detik.com Selasa, 21/09/2010 12:18 WIB "Polisi menyebut Yuki Wantoro warga RT 04 RW 02, Tempen, Joyosuran, Solo, sebagai salah seorang pelaku perampokan Bank CIMB Niaga Medan. Dia ditembak mati petugas saat dilakukan upaya penangkapan." Hal ini dibantah oleh kakak Yuki Wantoro, Yudi Mansur 34 tahun. Yudi mengatakan bahwa pada saat kejadian perampokan di bank CIMB Medan pada tanggal 18 Agustus 2010, adiknya Yuki Wantoro berada di rumahnya di Joyosuran, Solo.

Ditemui MuslimDaily di sebuah masjid di daerah Tipes, Surakarta, Selasa malam 21/9 Yudi Mansur 34 mengatakan adiknya Yuki Wantoro tiba di rumah pada tanggal 17 Agustus 2010. Yuki berencana untuk mengurus pembuatan KTP. Bukti bahwa adiknya berada di rumah pada saat itu adalah foto Yuki didalam handphone Yudi Mansur yang diambil pada tanggal 19 Agustus 2010. Foto pas badan itu akan dipakai untuk membuat KTP Yuki. Dari foto yang diambil melalui handphone tersebut tertanggal 19/8/2010. Ini membuktikan bahwa Yuki Wantoro 20 tahun yang disebut polisi sebagai pelaku perampokan di bank CIMB Medan tidak benar, menurut Yudi Mansur.

"Waktu terjadi perampokan dia (Yuki) dirumah," kata Yudi. Menurut Yudi, pada saat berita perampokan bank CIMB itu ramai di televisi adiknya tahu informasi itu dari menonton televisi saja di rumah bersama ayah dan ibunya. Kemudian sekitar sepekan sebelum lebaran Yuki pamit hendak ke Jakarta untuk kerja bersama kawannya dari Padang untuk berdagang kain menjelang lebaran.

sumber: http://www.muslimdaily.net/berita/lokal/6470/

0 comments:

Posting Komentar