0

Qory Menyimpang dari Syariat Islam !!

Labels:

                    Qory Sandioriva|Foto: dok C&R
Qory Sandioriva|Foto: dok C&R 
 
JAKARTA -CnR/OMG- Fariawati, ibu kandung Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva membantah adanya konflik antara dia dengan anaknya sehingga Qory mengalami perubahan sikap. Ia hanya mengatakab, sikap anaknya itu sudah tidak santun dan soleh lagi.

Menurut Fariawati, anaknya itu berubah ketika mengenal pria dengan inisial R. "Dia mengubah tingkah laku Qory dengan mengajak mandi kembang dan percaya pada alat-alat tertentu, melepaskan burung pipit, kura-kura dan belut di sungai yang berjalan. Saya khawatirkan dia. Ini sudah menyimpang dari syariat Islam," katanya ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2010).


"Saya tidak tahu motivasi si R ini mempengaruhi Qory. Sebelum dia menjadi Puteri Indonesia sekitar bulan Mei 2009. Dulu patut beribadah dan sangat menghormati kedua orang tua. Sekarang sikapnya berubah jadi bandel. Jarang diangkat teleponnya. Komunikasi jadi berkurang. Qory ada di apartemennya," ujarnya. (Fiyan)

" Belum Lama fose Qory yg Toples waktu ajang Miss Universe 2010, yang menurut sebagian Mayoritas Muslim sebagai pelecehan terhadap Islam, karena dalam keadaan Puasa berpose Toples "

Sungguh Kemusyrikan dan Pelecehan terhadap Islam tidak akan pernah Binasa sampai Binasanya pula Alam Jagad Raya ini, wallohu'alam

0 comments:

Posting Komentar