1

Inikah Adzab Alloh Bagi Pembakar Al Qur'an ?

SKY NEWS Pagi ini: Pastor Bob old of tennesse, yang pekan lalu membakar Quran, terlibat dalam kecelakaan mobil fatal pagi ini. ia meninggal di tempat di mobilnya. Polisi menemukan sebuah kotak korek api & sebuah Quran di kompartemen sarung tangannya. kirim pesan ini untuk menasihati masyarakat untuk tidak menghina Allah ...swt! ... Baca berita di:

KLIK DI SINI

SKY NEWS THIS MORNING Pastor Bob Old Of Tennessee Who Burnt A Quran Last Week Was Involved In A Fatal Car Crash Early This Morning He Died On The Spot In ...

Link tsb di atas, pagi ini, kagak bisa dibuka (kemungkinan terlalu banyak nyang ngakses, down jadinyehh) atau ada kemungkinan lain, ane gak tau dahh ..  Kami berharap berita tsb bukanlah Hoax atau Konspirasi Kaum kafir belaka .. Wallohu a'lam Bishowab.

Apapun kenyataannye, kelakuan Pastor Bob Old membakar Al Qur'an adalah kebodohan yang paling bodoh ditinjau dari sudut pandang apapun. Pikirin aje coba, ape untungnye buat dirinye kendiri, agamanye, politik, bangsa dan negara, lingkungan DLSB.. nyang pasti adalah kerugian DAN kerugian BAGI Peradaban dunia..

1 comments:

  1. Kang Ovic says:

    ini linknya : http://www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-tennessee-died-in-a-car-crash.html

Posting Komentar