0

Cerita Tentang Coca cola (3) : Pendukung Zionis Israel -Tamat-

Labels: ,

Markas besar coca cola di Atlanta Amerika Serikat, merupakan sebuah perusahaan pendukung zionis Israel yang menduduki tanah palestina. Tahun 1966 coca cola menanam investasinya di ISrael dengan mendirikan sebuah pabrik cola di ISrael dan mengabaikan kecaman negara-negara Arab di sekitarnya. Dalam pendirian pabriknya itu coca cola menyelenggrakan enam buah acara di mana dalam sebuah acara wakil coca cola menyatakan bahwa mereka akan tetap membuka pabrik di israel tanpa mengindahkan kecaman dari negara-negara arab.

Tanggal 29 Mei 1997dalam acara jamuan makan malam yang diselenggarakan kamar dagang israel di markas besar coca cola di atlanta, coca cola mendapat penghargaan dari pemerintah israel atas jasanya menyokong perekonomian negeri zionis itu selama 30 tahun terus menerus. Penghargaan serupa juga diterima para pengusaha coca cola yang aktif sejak tahun 1954.

Kerjasama dengan israel terus berlanjut. Pada 11 oktober 2001 markas besar coca cola di ATlanta mensponsori dan menyelenggarakan acara jamuan makan malam kamar dagang Amerika-Israel, pada acara tersebut juga ddigelar pemilihan untuk penghargaan perusahaan Israel tahun ini, Teknologi Israel tahun ini dan sebagainya yang diberikan oleh menteri ekonomi Israel kepada amerika utar. Perusahaan coca cola mendapat predikat platinum sponsor.

Pada Februari 2002, tim coca cola dan national hilel mendatangkan Linda Gradstein, salah seorang cendikiawan pendukung gerakan zionis israel ke Minesota university. Acara itu disponsori oleh organisasi zionis . Gerakan intifadah lewat media elektronik baru-baru ini telah memperlihatkan keterlibatan aktif linda gradstein dalam gerakan por zionisme.

Coca cola menyumbangkan dana jutaan dollar AS kepada pemerintah Israel sebagai insentif guna membangun pabrik barunya di Kiryat gat. Padahal kawasan kiryat merupakan tanah milik bangsa palestina yang diduduki paksa zionis. Kawasan industri kiryat dibangun di atas tanah jarahan yang sebenarnya merupakan bagian dari kampun al-Mashiya. Iraq, yang seluruh penduduknya dibantai oleh tentara Israel dalam tahun 1949 tanpa mengindahkan hukum Internasional.

Brotha, dibawah ini merupakan bukti autentik keterlibatan coca cola dalam jaringan zionis israel dan kekejian mereka di Palestina, ini adalah naskah kuliah dari linda gradstein si pendukung zionis itu sewaktu memberikan ceramah di Minessota University :




Setela sekian banyak bukti autentik, masihkah kita hanay sebatas berjarkon saja? apa yang ditunggu lagi? aksi boikot ini murni hanya memerlukan kesadaran hati yang tulus... AYOO..Bergerak!

0 comments:

Posting Komentar