0

Cetak Gol, Chicarito Makin Pede

Labels:

Okezone


Javier Hernandez merayakan gol bersama Michael Carrick & Federico Macheda / Foto: Reuters

VALENCIA - Striker muda Manchester United, Javier Hernandez, mendapat suntikan kepercayaan diri usai menjadi pahlawan kemenangan atas Valencia, Kamis (30/9/2010) dini hari.

United terancam hanya membawa pulang satu angka kala bertandang ke Mestalla dalam penyisihan Grup C Liga Champions. Pasalnya, hingga menit 80, armada Setan Merah belum juga mencetak gol.
Namun, keputusan Sir Alex Ferguson menurunkan Hernandez di menit 77 berbuah manis. Bintang internasional Meksiko menorehkan gol pertamanya di kompetisi Eropa, lima menit sebelum laga usai, sekaligus memastikan kemenangan United.

Performa impresif Hernandez segera menuai banyak pujian, termasuk dari sang pelatih. Sementara, bagi Chicharito -julukan Hernandez-, gol tersebut adalah dorongan kepercayaan diri untuknya menjalani karir bersama Red Devils.

"Gol itu memberi saya kepercayaan diri lebih. Saya baru memulai karir bersama United. Bisa segera mencetak gol di pentas Liga Champions jelas merupakan dorongan besar," ungkap striker 22 tahun kepada situs resmi FIFA.

"Saya selalu menyaksikan Liga Champions ketika masih berada di Meksiko. Ini merupakan salah satu turnamen terpenting di dunia, jadi saya selalu mengikutinya," jelas mantan punggawa Guadalajara.

"Sangat menyenangkan menjadi pemain Manchester United. Saya ingin terus memperkuat tim ini dalam kurun waktu yang lama," tuntas Chicharito.
(van)

0 comments:

Posting Komentar