0

(software) Bricscad Pro v11.1.7 Portable

Labels:

Bricscad Pro v11.1.7 Portable | 140 Mb

Bricscad adalah DWG-alternatif kuat CAD platform yang memungkinkan aplikasi berbasis DWG dan menawarkan fitur yang lengkap dan dikenali set ke pengguna profesional.
Manfaat lain:
Mengaktifkan aplikasi
Berkat daftar diperpanjang kompatibel API yang tersedia (LISP, SDS, COM, BRX), Bricscad V10 sekarang dipilih oleh lebih dari ratusan pengembang aplikasi sejauh ini untuk pelabuhan mereka AutoCAD ® aplikasi berbasis. Setiap aplikasi meluas Bricscad V10 fitur diatur ke tingkat yang baru.
Mengaktifkan solusi
Applications in main domains, such as AEC, GIS, Mechanical and Civil Engineering lift the Bricscad platform to the highest professional level. With a constant growing number of available engineering applications the Bricscad platform offers real solutions for the job to be done.

Mengaktifkan pilihan
Dengan mengaktifkan DWG solusi berbasis di setiap Bricsys rekayasa domain sekarang akhirnya dapat menawarkan kebebasan dalam proses pengambilan keputusan. Seperti dari Bricscad V10 di, dunia DWG memang memiliki pilihan nyata. Bricscad V10 menggabungkan solusi teknik profesional dengan model harga yang wajar dan transparan, dan kebijakan upgrade user friendly.
Kehadiran Worldwide
Bricscad is worldwide leader in DWG alternative CAD. Bricscad V10 - today available in 13 languages - offers an international platform for applications. Bricsys - the company behind Bricscad - assists developers actively with the porting of regional and international applications. Together with the application developers, Bricsys is building an international DWG based engineering community.
Kualitas tinggi dukungan
Selain kekuatan teknologi, Bricsys memberikan dukungan berkualitas tinggi untuk setiap pengguna, setiap pengembang, setiap hari dan di mana-mana. pelanggan Bricsys 'adalah pemimpin dalam bidang mereka dan membutuhkan dukungan toleransi nol. Bricsys menghilangkan hambatan antara tim teknis dan pengguna produk-produknya. pelanggan Bricsys - di mana pun di dunia - dapat berkomunikasi permintaan dukungan mereka langsung dengan tim dukungan Bricsys.
Versi 11.1.7 - 22/10/2010 
Baru
SUNPROPERTIES perintah: membuka Explorer Menggambar pada bagian Lampu, dimana properti Sun untuk viewport saat ini dapat diatur.
Alias:
SUN untuk SUNPROPERTIES.
GEO untuk GEOGRAPHICLOCATION.
LL untuk LIGHTLIST.
Tetap
ACADVER telah meningkat menjadi 17,2
COMMAND SEJARAH: sejarah perintah jendela menghilang ketika Masukkan ditekan.
LAYOUT SWITCH: after a switch the command prompt was not properly restored.
BAHAN: pengecualian dapat terjadi ketika beralih antara dua gambar di dalam Explorer Material (misalnya selama copy / paste bahan).
MULTIPLE MODELSPACE viewports: baru ditambahkan entitas hanya ditampilkan dalam viewport MS saat ini.
SR17381 - Cui: bila pengguna tidak memiliki akses tulis ke file Cui utama, mencoba untuk menyimpan file menyebabkan 'aplikasi menjadi tidak stabil' waspada. Sekarang, pesan yang lebih tepat ditampilkan.
SR21231, SR26200 - TABLET: presisi masukan dikalibrasi dibuat independen dari tingkat zoom saat ini.
SR22272 - variabel TIME: saat membuat gambar baru dari template, variabel waktu yang diambil dari gambar template. Ini telah diperbaiki:
TDCREATE, TDUPDATE, TDUCREATE, TDUUPDATE diatur pada waktu sekarang.
TDINDWG dan TDUSRTIMER direset ke nol.
SR25774 - MENU: tombol default berubah dalam File menu pop untuk Securityoptions perintah untuk menghindari konflik dengan Save (sekarang konflik adalah dengan Purge sebagai gantinya) dan untuk eTransmit (tidak ada konflik dengan Audit lagi).
SR26014 - Xdata: memperkenalkan menyalin xdata ketika dimstyle telah dimodifikasi.
SR26357 - DYNAMIC BLOK: set nilai tetap inkremental parameter blok dinamis.
SR26357 - DYNAMIC BLOK: masalah tetap dengan mengedit blok dinamis dengan tindakan beberapa array.
SR26365 - EDITOR MTEXT:
Kesalahan terjadi ketika mtext mengedit berada di YZ-pesawat, dilihat dari arah X.
Kotak penyesuaian Lebar sekarang memiliki ukuran tetap 30x20 piksel, bukan ukuran relatif terhadap tinggi teks mtext itu.
SR26445 - LAYOUT SWITCH: jika caching layout aktif (CACHELAYOUT = On), entitas pada lapisan viewport-beku bisa hilang dari layar bila beralih ke layout lain.
SR26496 - PRINT: plot parameter offset diabaikan.
SR26515 - perintah DIST: ketika DYNMODE aktif dan baris perintah tidak terlihat, perintah DIST diaktifkan jendela Prompt Riwayat untuk menampilkan hasilnya, tapi itu segera dinonaktifkan kembali. Ini adalah tetap.
SR26554 - COMMAND LINE: mengulang karakter yang tidak diinginkan pada baris perintah (terjadi di versi lokal saja).
SR26351 - LISP: per Lisp-file dokumen yang ditentukan dalam "on_doc_load_default.lsp" dan "on_doc_load.lsp" tidak dimuat untuk gambar dibuka melalui COM menggunakan (vla-terbuka) dan IAcadDocuments.Open ().
Home Page - www.bricsys.com / en_INTL / Bricscad / index.jsp

Download Bricscad Pro v11.1.7 Portable

0 comments:

Posting Komentar