0

Yuk Ngintip Isi Dalam Bangunan Piramid!

Labels:

Piramid atau Piramida Konstruksi Bangunan adalah Yang Sudah sejak lama perlengkapan Dibuat Bangsa Mesir Kuno maupun Bangsa Maya, perlengkapan Makam raja-raja sebagai Masa PUTRA Serta Sarana ibadah (pemujaan).

KESAWAN Sejarah Konstruksi Bangunan Piramida perlengkapan Sudah sejak lama. Bangsa Bangsa Mesir Kuno maupun Bangsa Maya dikenal menggunakan Bangunan Piramida sebagai raja-raja Makam Masa selain PUTRA Serta Sarana ibadah (pemujaan) ADA dugaan sebagai Tempat penimbunan (gudang) sejak Pangan Zaman Nabi Yusuf ketika menghadapi Persiapan Musim paceklik ataupun Tempat penyimpanan harta.

Di beberapa Daerah di Indonesia, Bangunan Yang dikenal memiliki Konstruksi mirip Piramida di antaranya penden berundak Yang dikatakan sebagai prototipe piramida, maupun candi candi diantaranya mirip Artikel Baru Yang Konstruksi Piramida adalah Candi Sukuh bahkan Candi Borobudur Bisa dikatakan merupakan Bentuk Konstruksi Piramida Yang dimodifikasi
Beragam analisis Tentang digunakannya Konstruksi Piramida.

Ada Yang menyebutnya sebagai UFO Bangunan warisan Artikel Baru terdapat alasan Bangunan mirip Piramida ditemukan di Mars Satu berada derajat lintang Artikel Baru Yang sama Yang lintang derajat di Bumi, ADA Yang mengatakan pula Peninggalan peradaban Atlantis dan sebagian mengatakan bahwa Konstruksi Lagi Piramida perlengkapan Artikel Baru alasan bahwa PADA lampau peradaban , Manusia mengalami kesulitan untuk Membuat Konstruksi kubah. Oleh KARENA ITU digunakanlah Konstruksi Piramida untuk mempermudah. Konstruksi kubah perlengkapan Baru Sendiri PADA Masa Romawi Artikel Baru pelengkung PADA Konstruksi Bangunan betonnya dan Romawi Timur Yang disempurnakan PADA Masa peradaban Islam.



Isi Di KESAWAN Piramida
Spoiler untuk Piramid: 

Spoiler untuk Piramid: 

Spoiler untuk Piramid: 

Spoiler untuk Piramid: 

Spoiler untuk Piramid: 

Spoiler untuk Piramid: 

Spoiler untuk Piramid: 




sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5967859
 

0 comments:

Posting Komentar