0

Demokrasi Omong Kosong, Aksi HTI Tolak dihadang Obama !



Syabab.Com
 - parts '' Racun Salah Satu hal perjanjian komprehensif Yang ditawarkan adalah amerika terhadap Demokrasi Indonesia. KESAWAN pidatonya selama kunjungan ke Indonesia, Obama Juga-perlu memprogram ulang Bicara Tentang Indonesia berulang Demokrasi. Namun kenyataan di Lapangan, hanyalah omong kosong Demokrasi. Terbukti, aparat keamanan menyenangkan untuk Obama, tiada henti menghadang Aksi Hizbut Tahrir Indonesia menolak Obama di UI Kemarin (10/11).
Tahrir hanyalah menyuarakan suara 'al haq' Padahal Hizbut Yang dilakukan adalah bahwa Obama muhariban fi'lan, penjajah presiden AS Negara Yang Harus ditolak.

Aparat keamanan Artikel Baru Dalih menjalankan tugas Negara, menghadang Langkah massa HTI. Massa Yang Bergerak Dari Arah Stasiun Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dihadang ratusan aparat Brimob bertameng Yang di Kawasan Gardu, sekitar Universitas Pancasila sebagian. Untungnya massa menembus barikade Polisi BERHASIL BERHASIL Yang mendekati kampus UI.


Di Kawasan Gardu, Polisi Bisa regular tidak memberikan argumentasi Apapun kecuali menyatakan "regular tidak Boleh". Sempat terjadi adu argumentasi. Polisi berdalih demi menjaga keamanan Suami Negara. Dijawab Oleh salah Satu KORLAP HTI: "Bagaimana menjaga keamanan Negara kalau Obama merampok Indonesia Yang akan dibiarkan justru dilindungi dan berkeliaran? Apakah Andari regular tidak industri tahu sebentar Lagi Natuna akan diambil? Apakah Andari regular tidak merasakan penderitaan Yang Kita Alami Artikel Baru dirampoknya kekayaan alam mereka Kita Dibuat? "Komandan Polisi diam ITU,. Akhirnya Dia Bilang" Sudahlah ... "

Pembongkaran regular tidak menolak ketika Bush 2006 Lalu, kedatangan Obama ke Indonesia justru disambut Gembira,. Padahal kebijakan Presiden amerika Serikat Barack Obama sama dan sebangun Artikel Baru kebijakan Bush, Hanya KESAWAN Kemasan berbeda. Masih Dua hal prinsipil Pembongkaran dilakukan Dibuat Obama Bush dan presiden Amerikan Lainnya: Umat Islam pembunuhan dan perampokan kekayaan alam Dunia Islam termasuk Indonesia!

Sayangnya hampir regular tidak ormas ADA Yang turun ke jalan menghadang Langkah Obama menancapkan kukunya lebih KESAWAN di Indonesia, kecuali Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Malah ADA Partai Islam Yang Nyata Secara memasang spanduk di seputar UI Mencari muka kepada Obama.

Sejak at Obama Datang, HTI Terus Bergerak menggelorakan penolakannya terhadap Rencana kedatangan Obama ITU. Hingga permainan kata Obama Datang, HTI Terus menyuarakan Bahaya kerja jangka pendek sama komprehensif amerika-Indonesia Umat kepada ITU. Ketika Panitia HTI menyampaikan surat PEMBERITAHUAN ke Polda Metro Jaya, pihak Polda berusaha membujuk agar-agar HTI regular tidak turun ke jalan Lagi. "Mas, gak usah demo-lah. Kemarin Kan Sudah., "Kata seorang Polisi Pejabat.

Namun, seorang Panitia menjelaskan, persoalannya Bukan Sudah Belum APA, TAPI Suami adalah amar makruf retensi nahi munkar ketika kemungkaran Nyata-Nyata ADA di Depan mata. "Bismillahi tawakaltu alallah, Jalan akan Kami," kata Panitia tersebut.

Ribuan massa HTI, Rabu (10/11), mencoba mendekati kampus Universitas Indonesia, Tempat berlangsungnya kuliah Umum Yang disampaikan Dibuat Obama.

ITU di Tempat, massa meneriakkan yel Terus-yel anti Amerika. ''Obama, Obama, usir, usir. Amerika, amerika, hancurkan, hancurkan. Khilafah, khilafah, tegakkan, tegakkan Berbagai! "Digelar spanduk. Di antaranya berbunyi: 'Obama, yang nyata teroris', 'Menu favorit Obama, Sate! Dagingnya kaum Muslimin di Irak dan Afghanistan, kecapnya ExxonMobil, ditusuk Artikel Baru M16, dibakar ala US Army '.

Aksi Suami mengundang perhatian kalangan media massa namun. Beberapa di antaranya meminta wawancara wawancara, apakah ITU dimuat Belum regular tidak diketahui atau. Pengalaman sebelumnya, media massa Pembongkaran menutup mata terhadap Aksi penolakan HTI terhadap Obama dan Amerika. Mereka tak menayangkan atau memuat Aksi-Aksi tersebut.

Jubir HTI M Ismail Yusanto menegaskan, HTI akan Terus menentang segala hal melanggar ketentuan syariat Yang termasuk kerja jangka pendek sama komprehensif amerika-Indonesia Suami. Kerja sama ITU merugikan Indonesia Bukan Saja Dari segala Segi, TAPI Juga maksiat kepada Allah Orang KARENA telah menjadikan / Negara kafir sebagai wali dan Teman Setia.

"Ini adalah Dari Name of dakwah. Kita Harus Terus Lantang bersuara menyampaikan kebenaran dan kesabaran Artikel Baru Penuh keistiqomahan, "pesannya]. [Mediaumat / syabab.com

0 comments:

Posting Komentar