0

Jika Meletus, Krakatau akan Lebih Mematikan !!

Labels:

Jakarta-Saat Krakatau meledak PADA 1883 Orang tewas dan ribuan Cuaca mempengaruhi selama lima years. Ilmuwan Internasional memperkirakan jika Krakatau meletus Lagi akan lebih Besar dan lebih mematikan.
Krakatau Yang terletak di Selat Sunda ketinggian 1.200 kesemek Artikel Baru merupakan gunung pagar menakutkan di Dunia. Saat meledak PADA 1883, Dari lebih 36 ribu Orang tewas. Ledakan diperkirakan ITU 13 ribu kali lebih Hebat dibandingkan lahir atom di Hiroshima, dan mengganggu Cuaca SUHU dan global selama lima years.

Erupsi dan Bencana Yang ditimbulkan menandingi Krakatau regular tidak ADA yang. Bahkan erupsi Gunung St Helens di AS PADA 1980 sedikit pun tak Mampu menyamai Krakatau. Kini Krakatau Sudah hampir Tidur Panjang Satu setengah abad, apakah akan terjadi Bencana Lagi?

Prediksi ledakan gunung api semakin Baik. TAPI Kita regular tidak Pernah Bisa Secara tepat memprediksi ledakan ledakan regular tidak Besar dan Biasa, KARENA Memang regular tidak Biasa, kata Profesor Jon Davidson, kursi Ilmu Bumi di Universitas Durham.
 

Jika Krakatau meledak Lagi Pembongkaran di abad 19 Maka Korban dipastikan akan lebih Besar. Selama lebih Dari 100 years, Wilayah telah berkembang Pesat Secara Krakatau.
 

Catatan PADA ledakan resmi 1883 Bersama tsunami telah meluluhlantakkan ditimbulkannya Yang 165 desa dan kota. Selain ITU, 132 kota rusak parah dan menjadi 36,417 Orang Korban.
 

Letusan Krakatau menimbulkan ITU Efek ekuitas di seluruh planet. Suhu global turun rata-rata 1,2 derajat Celcius Penghasilan kena pajak dioksida KESAWAN Angkasa Aset Besar diterbangkan ke belerang. Menimbulkan hal ITU awan Besar Yang Matahari memantulkan sejumlah sinar Besar.
 

Marco Fulle (51) ilmuwan Dari Italia mengingatkan bahayanya letusan Krakatau.
 

Ledakan Pembongkaran 1883 bakal terjadi Lagi. Krakatau akan menjadi Sangat berbahaya jika tingginya Sudah SETARA Artikel Baru ketinggian 1883, atau doa kali Tinggi Dari sekarang, katanya.
 

Meskipun begitu, regular tidak ADA OTHER regular tidak terjadi ledakan KESAWAN Dekat julian. Saat ledakan PADA pagi 26 Agustus 1883, letupan melemparkan serangkaian Debu sejauh 22 mil ke Udara.
 

Di keesokan harinya, Empat kali erupsi menyebabkan doa pertiga Pulau ITU runtuh ke Lautan. Sebelumnya PADA 20 Mei 1883, Kapal Jerman Elizabeth melaporkan Melihat Kolom Debu dan asap naik Tujuh tetap Permanent mil di Pulau Krakatau.
 

Krakatau Yang aslinya setinggi 2,667 820 kesemek kesemek tingga di Bawah laut. Letusan ITU Bisa Sangat Keras sehingga didengar Dari jarak 1.900 mil di Perth Australia dan 4.500 mil di Sri Lanka.
 

Itu akibat magma Campuran udara dan laut Yang Sangat menyebabkan erupsi eksplosif, kata Profesor Davidson. Air Masuk ke Ruang magma dan menghasilkan ledakan terbelah Pulau Yang menyebabkan, imbuhnya.

Profesor Davidson skeptis ledakan maha Dahsyat akan terjadi KESAWAN julian Dekat. Regular tidak cukup BANYAK magma, katanya.
 

Small Membuat prediksi, tugas ilmuwan Harus melakukan pencegahan untuk menimalisir risiko BAGI Hidup Yang di Dekat ITU gunung. Hal Yang Penting ITU lebih. Mungkin saran Dari Profesor Davidson Suami ADA benarnya. 





sumber: http://wisbenbae.blogspot.com/2010/10/jika-meletus-krakatau-akan-lebih.html
 

0 comments:

Posting Komentar