0

OFWARE UNTUK MENDEFRAG HARDISK DENGAN CEPAT

 
PC ane di rmh suka Ngehange,, Lemot,, pas di cek, ternyata hardisknya kepenuhan, bukan karena file yg ane simpen, tp ame data2 yg udah jd sampah.. biasanya klo udah di deprag, normal lagi...
TAPI masalahnya, suka lama beneeer... kalo nge Deprag itu, jadi malay banget... 
trus ane cari2 di OM Google.com, kali aja ada software buat deprag lebih cepet,,, 
ehhhhh,,, ternyata ada gan,, ! makanya di sini ane Share buat agan - agan yg mengalami nasib yg sama kaya ane dulu. 

Selamat Mencoba !! ^_^

KetikaKomputer maupun Laptop sering kita gunakan maka menata ruang hardisk merupakan satu keniscayaan untuk kita lakukan supaya sistem-sistem dalam PC bisa bekerja dengan baik. dan pada dasarnya OS sudah menyediakan fasilitas Defrag tapi tidak ada salahnya kita coba menggunakan sofware yang punya kemampuan Defrag lebih cepat berikut diantaranya bisa di Download dari Link berikut :

0 comments:

Posting Komentar