0

Suasana Pedesaan di Tengah Jakarta

Labels:

Suasana Pedesaan di Tengah Jakarta

bpkpenabur.or.id

TEMPAT hiburan untuk anak Anda memang tersebar di kota Jakarta. Baik itu dalam sebuah mal ataupun sebuah taman yang memang dibangun khusus agar mereka dapat leluasa bermain. Namun, rekreasi keluarga dengan menikmati suasana alam ala pedesaan rupanya hanya Anda dan keluarga bisa nikmati di Tanah Tinggal, Ciputat.

Selain memberikan penekanan terhadap segi pembelajaran bagi keluarga, terutama anak-anak, mereka juga bisa bersentuhan langsung dengan suasana alam pedesaan, mencium aroma tanah, dedaunan, embun serta juga ilalang.

Tanah Tinggal dirancang sebagai tempat wisata alam yang menyediakan suasana tenang dan nyaman ala pedesaan, lengkap dengan kebun, lapangan rumput, sawah dan kolam. Aktivitas lain yang tak kalah menariknya adalah mengintip burung (birdwatching).

Beragam jenis pohon di sekitar Tanah Tinggal ikut membantu pengunjung melepaskan hasrat untuk mengintip aktivitas burung yang dimulai sejak pagi hari. Kenapa harus di pagi hari? Sebab pada saat burung-burung itu bangun untuk melakukan aktivitas awal, mereka akan langsung mencari makan. Suara biduan bersayap itu mau tak mau mampu membangkitkan naluri penasaran Anda.

Fasilitas lainnya yang masih dapat Anda nikmati di Tanah Tinggal adalah berupa kebun bibit anggrek dan kolam renang Kungkun Ayu. Tidak jauh dari kolam renang itu terdapat restoran yang memang dirancang menghadap ke kolam renang. Restoran ini menyediakan hidangan lezat bagi para pengunjung di sela-sela waktu rekreasi.

Lokasinya yang berada di Jl. Merpati Raya 32b Desa Sawah Baru, Jombang, Ciputat, itu tentu saja sangat mudah terjangkau oleh Anda. Jadi aturlah waktu libur Anda bersama anak. Tanah Tingal juga memberikan penawaran paket menarik untuk outbound orang dewasa dan anak-anak, serta berbagai macam permainan menarik dan juga menantang.

0 comments:

Posting Komentar