0

Menyantap Hidangan di Restoran Bawah Laut

Labels:


Menyantap Hidangan di Restoran Bawah Laut

Hilton Resort & Spa -- maldivesonlineguide.com

ANDA ingin merasakan makan di restoran bawah laut? Datang saja ke Hilton Resort & Spa di Maladewa. Di sini, sambil menyantap makanan Anda akan dikelilingi oleh gerombolan ikan yang bergerak bebas.

Restoran yang diberi nama Ithaa ini berada pada kedalamam lima meter di bawah gelombang Samudra Hindia yang dikelilingi oleh terumbu karang hidup dan terbungkus oleh kaca akrilik tembus pandang yang bisa melihat panorama bawah air 270 derajat.

Dibuat oleh MJ Murphy Ltd, konsultan desain yang berbasis di Selandia Baru, ciri khas Ithaa adalah penggunaan akrilik transparan yang melengkung pada dinding dan atapnya. Ini sama dengan yang biasa digunakan pada akuarium besar.

Ruangan melengkung transparan ini mempunyai luas 5x9 meter. Dimanampun Anda duduk diantara 14 kursi yang ada di dalamnya, sensasi dunia bawah laut akan bisa Anda rasakan.

Restoran bawah laut pertama di dunia yang terbuat dari kaca ini menawarkan masakan kontemporer Maladewa sebagai temanya.

Rempah-rempah lokal dan rasa tradisional dipadukan dengan sentuhan barat untuk membuat masakan fusi yang dapat Anda temukan di restoran-restoran terbaik di London atau New York. Selain masakan, Anda juga bisa merasakan anggur terbaik di sini.

Harga makanan di restoran ini berkisar antara US$120-US$250 (sekitar Rp1,37 juta-Rp2,29 juta) per orang.

Sebagai informasi tambahan, Maladewa adalah sebuah negara yang berada 300 mil di ujung selatan India dan Sri Lanka

0 comments:

Posting Komentar